Dasar-dasar Turbin Angin



Dasar-dasar Turbin Angin Blower Vent
Perangkat ini berputar untuk mengeluarkan udara panas di musim kemarau dan udara lembab di musim dingin. Mereka biasanya terletak di loteng, wuwungan, Plafon Bangunan, hanya menggunakan perbedaan angin dan tekanan sebagai sumber tenaga mereka. Ventilasi turbin angin berkisar diiklankan untuk menawarkan Penghematan energi dan kenyamanan dengan biaya di muka rendah dibanding alat sirkulasi atau bahan penahan panas lainnya yang bila ditinjau kembali efektifitasnya tidak sampai 50% dari fungsi Kipas blower vent. Baling-baling kipas dibentuk untuk memungkinkan kemampuan menangkap angin maksimal, menghasilkan rotasi daya hisap pada kecepatan angin minimal 2mph. Instalasi umumnya dilakukan pada titik tertinggi di atap bangunan dan relatif sederhana dengan masing-masing perangkat biasanya dipasang sesuai dengan instruksi Tehknik pemasangan yang benar. Mereka dipasang secara eksternal. 
harga ventilasi udara

Bagaimana mereka bekerja?
Konsep di balik ventilasi turbin angin adalah bahwa baling-baling yang berputar akan membantu memaksa udara keluar dari loteng. Udara panas secara alami naik, jadi jika udara panas di atas suhu udara rata-rata, ventilasi akan memungkinkan udara panas yang kurang padat untuk dilepaskan.
Apakah mereka bekerja?
Efektivitas ventilasi turbin angin dibandingkan dengan teknik ventilasi lainnya masih bisa diperdebatkan. Sebuah studi tahun 2002 dari American Society of Heating, Refrigerating and Air-Conditioning Engineers, Inc. menemukan bahwa "ventilasi yang ditingkatkan (yaitu, ventilasi turbin atau kipas listrik) selain ventilasi pasif yang menghasilkan pengurangan panas kurang dari 3% dalam beban pendinginan harian untuk rumah uji. " Studi yang sama, mengacu pada efektivitas ventilasi dalam mengurangi beban pendinginan dan keadaan lembab, "strategi lain telah terbukti memiliki pengaruh yang lebih kuat dan lebih langsung." Meskipun mereka tidak mencegah penggunaan ventilasi di segala situasi, hal itu harus digunakan sebagai bagian dari strategi arus udara secara keseluruhan.

Komentar