Dasar-dasar Turbin Angin

Dasar-dasar Turbin Angin Blower Vent Perangkat ini berputar untuk mengeluarkan udara panas di musim kemarau dan udara lembab di musim dingin. Mereka biasanya terletak di loteng, wuwungan, Plafon Bangunan, hanya menggunakan perbedaan angin dan tekanan sebagai sumber tenaga mereka. Ventilasi turbin angin berkisar diiklankan untuk menawarkan Penghematan energi dan kenyamanan dengan biaya di muka rendah dibanding alat sirkulasi atau bahan penahan panas lainnya yang bila ditinjau kembali efektifitasnya tidak sampai 50% dari fungsi Kipas blower vent. Baling-baling kipas dibentuk untuk memungkinkan kemampuan menangkap angin maksimal, menghasilkan rotasi daya hisap pada kecepatan angin minimal 2mph. Instalasi umumnya dilakukan pada titik tertinggi di atap bangunan dan relatif sederhana dengan masing-masing perangkat biasanya dipasang sesuai dengan instruksi Tehknik pemasangan yang benar. Mereka dipasang secara eksternal. 

Ventilasi udara automatis



kipas blower


Penggunaan ventilator atap pabrik di rumah juga menerapkan prinsip serupa dengan penggunaan di pabrik atau gudang. Yang membedakan adalahjumlah ventilatornya, tentu tidak sebanyak di bangunan komersial. Apalagi material ventilator cukup ringan tapi kokoh, sehingga cocok untuk dipasang pada berbagai jenis bahan atap. Metode instalasinya juga mudah, tetapi tidak mengabaikan faktor keamanan, khususnya kebocoran dan hembusan angin kencang.
            Keuntungan yang paling terasa jika Anda menggunakan ventilator atap pabrik di rumah adalah penghematan biaya listrik. Sekalipun cuaca siang hari panas, Anda tak perlu menyalakan AC atau membuka pintu lebar-lebar. Ventilator yang terus berputar akan memastikan pasokan udara sejuk di rumah Anda terus mengalir. Bilah-bilah turbin juga menjadi celah cahaya matahari masuk ke ruangan, sehingga rumah Anda tetap terang dan tidak lembap. Hasilnya, sirkulasi udara pun lebih memadai, dan kesehatan penghuni bangunan lebih terjamin. 

hexos fan, blower fan, kipas atap


Turbin ventilator gudang


Ventilasi udara mutlak diperlukan sebagai ruang terbuka agar angin dapat melaluinya dengan bebas. Bayangkan jika sebuah bangunan tidak memiliki celah untuk pergantian udara, betapa pengap dan banyaknya udara panas yang terperangkap di dalamnya. Demikian halnya dengan bangunan pabrik atau gudang, setidaknya ada banyak jendela yang menjadi ruang bagi udara untuk keluar masuk. Namun, jendela saja tidak cukup untuk memastikan kualitas udara tetap segar jika ada begitu banyak mesin dan orang di dalam bangunan tersebut.
            Bukan rahasia umum jika pendingin ruangan selalu menjadi pilihan untuk setiap hunian di Indonesia untuk mendapatkan udara sejuk. Namun, coba Anda hitung-hitung lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli AC, pemasangan, perawatan berkala, dan biaya listrik setiap pemakaian. Ada cara jitu agar Anda bisa memiliki sistem ventilasi udara yang hemat energi dan hemat biaya. Ya, Anda dapat menggunakan turbin ventilator untuk rumah tinggal !
Turbin angin



O-matic® sebagai pabrik produsen ventilator atap terkemuka memastikan turbin ventilator ini sebagai alat penyedot udara terbaik di Indonesia. Dengan prinsip kerja yang sederhana dan mengandalkan tenaga angin, O-matic® dapat bekerja secara konstan selama 24 jam. Dengan pengalaman bertahun-tahun melayani pelanggan dari berbagai kalangan, O-matic® yakin sistem ventilasi udara pada rumah Anda lebih baik jika menggunakan produk kami.Jadi, pastikan Anda memilih O-matic® sebagai solusi tepat untuk meningkatkan kualitas hidup Anda di rumah!

Komentar